Breaking News

Selamat Hari Ibu | 22 Desember 2018


Judul : Tangisan Mata Bunda
Oleh : Da_LizZ

Dalam senyummu kau sembunyikan letihmu..
Derita siang dan malam menimpamu..
Tak sedetik pun menghentikan langkahmu..
Untuk bisa Memberi harapan baru bagiku..

Seonggok cacian selalu menghampirimu..
Secerah hinaan tak perduli bagimu..
Selalu kau teruskan langkah untuk masa depanku..
Mencari harapan baru lagi bagi anakmu..
Bukan setumpuk emas yang kau harapkan dalam kesuksesanku..
Bukan gulungan uang yang kau minta dalam keberhasilanku..
Bukan juga sebatang perunggu dalam kemenanganku..
Tapi keinginan hatimu membahagiakan aku..

Dan yang selalu kau berkata padaku..
Aku menyayangimu sekarang dan waktu aku tak lagi bersamamu..
Aku menyayangimu anakku dengan ketulusan hatiku..

=====================================

Ya Allah…
Berikanlah kesehatan pada ibuku…
Panjangkanlah umurnya…
Aku ingin membahagiakannya…
Sebelum aku atau dia tiada…

Terimakasih Ibu…
Atas apa yang telah kau berikan padaku…
Aku akan selalu menyanyangimu.

Salam Pramuka...

No comments