Breaking News

Menyongsong Tahun Ajaran Baru 2018 - 2019


Pramuka SMK Negeri 1 Ngasem Menyongsong tahun ajara baru dengan event Bazar Ekstra, perlu diketahui Bazar Ekstra merupakan event tahunan sekolah yang tergabung dalam rangkaian kegiatan MPLSBSB atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru, Event ini berupa penampilan dari masing masing ekstrakulikuler untuk memperkenalkan diri mereka kepada Siswa Baru supaya mereka tertarik dan berminat untuk mengikuti ekstrakulikuler di SMK Negeri 1 Ngasem.

Dari Ekstrakulikuler Pramuka sendiri akan menampilkan Yel Step Dance yang berdurasi kurang lebih 10 menit juga tentunya menjadi ciri khas dari Yel Gerakan Pramuka. tak hanya Step Dance dan Yel, ekstrakulikuler pramuka juga akan memamerkan hasil kreasi Tali temali tongkat atau Pionerring

Pementasan tersebut akan diikuti oleh sebagian anggota pramuka kelas 11, 

"loh kak kok sebagian, biasanya kan semuanya?

Diikuti sebagian kelas 11 karena sebagian lain anggota pramuka sedang mengikuti program Praktik Kerja Industri, meski begitu hal ini bukan menjadi kendala yang berarti karena Do'a dan dukungan teman teman lainya juga tidak kalah hebatnya yang selalu mengalir mengiringi cucuran keringat para anggota pramuka yang berlatih demi kesuksesan kegiatan tersebut. Tak lupa kakak kakak dari dewan juga yang telah mendampingi untuk latihan tidak kalah hebatnya.

Dalam waktu dekat Pramuka SMK Negeri 1 Ngasem juga akan melaksankan kegiatan PTA atau Penerimaan Tamu Ambalan yang akan diikuti seluruh siswa baru sebagai peserta. Dalam pelaksanaanya nanti diperlukan kerja sama dari setiap lini dan elmen sekolah. Dan harapanya kegiatan tersebut dapat berjalan sukses. 

Intinya untuk seluruh anggota pramuka selamat berjuang di tahun ajaran baru, baik kelas 12 yang harus lebih fokus dibidang akademis maupun kalian kelas 11 yang menyongsong pengalaman baru di tahun ini, dan semoga yang saat ini berjuang mengikuti prakerin juga diberi kelancaran, Wassalam. Salam Pramuka !

No comments