Breaking News

Latihan Pensi Bazar Ekstra Tahun 2018


Proses latian anggota pramuka kami guna mempersiapkan acara yang segera datang, yaitu Bazar Ekstra yang setiap tahun dilaksanakan oleh pihak Sekolah.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan semua ekstra yang ada di SMK N 1 Ngasem ini kepada semua siswa baru. Acara tersebut dilaksanakan disela sela kegiatan rutin tahun ajaran baru, yaitu MPLSBSB (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru).

Kelas 11 di tunjuk pembina sebagai petugas untuk menampilkan pertunjukan, untuk mempersiapkan pertunjukan itu, kita latian bersama di lapangan belakang Pangkalan kita. Latian ini dipimpin langsung oleh Kakak kelas 12.

Kak Alfian diberi tanggung jawab untuk  melatih
Acara ini dimulai pukul 2 siang, dan ada waktu break untuk minum dan di selingi senda gurai untuk memudarkan rasa lelah. Namun kami semua menjalani dengan iklhas karena moment seperti ini yang dapat membuat kita lebih kompak dan lebih bersinergi.

Foto kak Nofin di indahnya awan sore hari

Acara ini berakhir pada sore hari menjelang petang, ditandai dengan berkumpulnya kita dari segala penjuru, membuat kita dapat memandang wajah tunas bangsa disekitar kita.


Acara ditutup dengan doa, agar semua latihan kali ini dapat bermanfaat bagi kedepannya, dan sukses pada hari pementasannya.

Salam Pramuka..!!

No comments