Breaking News

Prasinga For Timnas Indonesia U19



Timnas Indonesia yang sedang berlaga di ajang piala AFF U19 telah dipastikan lolos meskipun kemarin (9/07/2018/) kalah terhormat dari Timnas Thailand karena poin dari timnas Indoesia sudah mengemas 12 poin unggul dua poin dari pesaing terdekatnya yaitu Vietnam yang kemarin lusa (7/07/2018) berhasil menjinakan Vietnam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, dengan demikian Timnas menjadi Runer Up Grup A mendampingi Thailand di semifinal nanti Timnas harus menunggu laga grup B nanti malam antara Myanmar kontra Malaysia dan Timor Leste kontra Laos.

Tentunya di semifina nanti calon lawan yang dihadapi bakal lebih berat karena berstatus menjadi juara grup B, dibutuhkan Semangat dan Kerja keras dari para punggawa Garuda Muda dan yang tak kalah penting dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia sebangsa setanah air.

Salah satu bentuk dukungan dari Gerakan Pramuka SMK Negeri 1 Ngasem yatu dengan melakukan Do'a Bersama setelah sessi latihan Untuk tampil di acara Bazar Ekstra Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru (MPLSBSB) tahun ajaran 2018/2019).

Pramuka sebagai salah satu organisasi yang bergerak dibidang kepanduan turut ikut serta mensuporrt Timnas Indonesia U19. salah satu anggota Pramuka ynag bernama Riki Alfarizi Ditanya tentang harapan Timnas untuk ajang Piala AFF u19 "bagaimana harapan kak Riki untuk Timnas yang sedang Berjuang di Event Piala AFF u19 ?" kak Riki menjawab "Harapan saya semoga menampilkan permainan yang Bagus dan menunjukan semnagat juang yang tinggi sehingga dapat menjadi juara dalam Event tersebut, dan jika sudah juara kedepanya tetap terus konsisten sampai ke level senior, jangan seperti generasi gennerasi yang sebelumnya"

Tentunya Do'a dan dukunga masyarakat Indonesia terus menyertaimu Timnas Indoesaia, Terbanglah Tinggi Garuda Muda !!! Salam Pramuka ! 

No comments