Breaking News

Bazar Ekstra Tahun 2018


Pada hari rabu tanggal 18 Juli 2018, bertepatan dengan acara Bazar Ekstra yang diadakan di lapangan belakang dari SMK Negeri 1 Ngasem.

Bazar ektra merupakan langkah pengenalan semua ekstra di lingkungan sekolah kepada siswa baru yang sedang mengikuti MPLSBSB.

Acara ini diikuti semua ekstra yang ada SMK Negeri 1 Ngasem, tak terkecuali ekstra Kami. Ekstra Kami mendapat undian tampil nomer 5 pada saat diundi di waktu briefing.

Kami menampilkan pertunjukan Step Dance yang diikuti oleh anggota pramuka kelas 11. Penampilan Step Dance kali ini membutuhkan waktu berhari hari untuk mempelajarinya, karena kita ingin menampilkan sebaik dan semaksimal mungkin dihadapan para adik adik kelas.

Bukan hanya sekedar menampilkan Step Dance sebagai pertunjukanya, kami juga membuat Pionering yang berbentuk laba laba untuk dipertontonkan kepada adik adik kelas.

Setelah selesai pertunjukan, kami membagikan formulir pendaftaran anggota pramuka baru kepada adik adik kelas, agar adik adik kelas dapat dengan mudah untuk mendaftarkan dirinya untuk mengikuti organisasi ini.

Disamping menggunakan formulir, pendaftaran anggota Pramuka baru dapat dilakukan secara online, caranya tinggal mengunjungi website ini untuk mengisi formulir pendaftaran online.

**CATATAN**

Foto dalam kegiatan ini dapat kakak lihat dengan cara meng-klik gambar Prasinga dibawah ini.

http://prasinga-kdr.blogspot.com/2018/07/foto-bazar-ekstra-tahun-2018.html

No comments